.
AGEN POKER UANG ASLI

Tuesday, May 30, 2017

PENEMUAN BARU OLEH REMAJA 15 TAHUN PEMBANGKIT LISTRIK DARI POHON KEDONDONG

BERITA LIPUTAN | Begitu bangga kita terhadap anak-anak bangsa kita yaitu Indonesia yang mampu menciptakan Energi pembangkit listrik dari pohon kedondong.

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Siswa kelas III MTS Negeri Langsa Lama, Kota Langsa, Nangroe Aceh Darusalam, yang bernama Naufal Raziq. Cara Kerja penemuannya dari energi yang dikeluarkan oleh pohon kedondong dengan proses charging yang disimpan energinya di dalam baterai, jadi energi dari pohon kedondong siang hari dapat disimpan dalam baterai, dan malam hari dapat digunakan untuk menghidupkan lampu.

SITUS POKER UANG ASLI

Baterainya sendiri itu juga dibuat sendiri oleh Naufal dengan bahan baku seng dan bahan bahan pendukung lainnya. Dengan percobaan yang pertama yang dilakukan Naufal dari pohon kedondong langsung ke lampu dapat menimbulkan energi yang tersalurkan tidak stabil dan lama kelamaan akan drop, sehingga Naufal merevisinya kembali dengan menggunakan Baterai sebagai perantaranya.

 SITUS DOMINO UANG ASLI

Hasilnya sangat memuaskan. energi dari pohon di charging ke baterai saat siang hari dan malam hari digunakan. Prosesnya seperti penyimpanan sinar matahari atau surya ke dalam alat solar cell atau PLTS.

POKER ONLINE UANG ASLI

Penemuan ini membuat Ilmuwan dari Jerman menawarkan kerjasama dan beasiswa di Jerman untuk Naufal.  Namun orang tua Naufal yaitu Supriaman menolaknya dikarenakan beliau merasa masih bisa membiayai anaknya untuk bereksperimen. Dengan usahanya meminjam bank, dan juga dari Pertamina EP.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

Supriaman juga berterima kasih kepada Pertamina Ep yang sudan mendukung penemuan anaknya. Saat ini temuan Naufal sudah dipatenkan dengan judul inovasi pembangkit listrik dengan menggunakan pohon kedondong.
======================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya
Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL


CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88


EmoticonEmoticon