.
AGEN POKER UANG ASLI

Thursday, May 25, 2017

Jusuf Kalla Melarang PBB untuk tidak ikut campur dengan masalah Ahok tetapi buronan dibolehkan, lucu bukan?

Tags

https://goo.gl/IWm2rM
BERITA LIPUTAN - Beberapa waktu lalu Ulama Zakir Naik yang datang ke Indonesia disambut oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.
Diketahui bahwa Ulama Zakir Naik berstatuskan buronan di negaranya yaitu India. Zakir Naik juga sudah menjadi daftar hitam dinegara-negara lain karena Ulama ini termasuk dalam pergerakan ISIS. Sehingga Ulama ini tidak berani pulang kenegaranya.

SITUS RESMI JUDI ONLINE

Tidak beda jauh dengan ulama Rizieq Shihab sekarang juga dia menjadi status buronan dan tidak berani pulang ke Indonesia. Kedua Ulama ini selalu memprovokasi, membuat negara menjadi tidak tentram. Tetapi malah Wakil presiden Jusuf Kalla menerima mereka.

SITUS POKER UANG ASLI

Bagaimana bisa kita menerima seorang yang mendukung ISIS yang menghancurkan negara maupun dunia tetapi malah Indonesia menerima dengan baik orang-orang tersebut. Yang lebih mengkhawatirkan yang menerima mereka itu adalah perwakilan negara langsung.

SITUS DOMINO UANG ASLI

Jadi bagaimana nantinya Indonesia ini, jika pendukung ISIS bersembunyi di negara kita. Mendengar nama ISIS saja sudah membuat kita takut akan teroris. Apalagi jika berada di negara kita sendiri. Tidak ada lagi kenyamanan, ketentraman dalam negara kita.

POKER ONLINE UANG ASLI

Ketika pihak PBB meminta agar kasus ahok di ulang, Jusuf Kalla mengatakan bahwa PBB tidak perlu ikut campur atas kasus Ahok. Tetapi ketika Zakir Naik ikut campur dibiarkan begitu saja untuk mencampuri kasus Ahok.

Seharusnya Bapak Jusuf Kalla harus bisa berlaku dengan adil. Seharusnya JK harus menjadi contoh untuk semua orang, tetapi sikap anda seperti ini menjadi tidak terhormat.

DOMINO ONLINE UANG ASLI

Dikarenakan ingin menjatuhkan orang-orang yang benar-benar bekerja untuk Indonesia sehingga Anda tidak bisa mensejahterakan diri sendiri dengan menggunakan jalan licik untuk menjatuhkan mereka. View
==================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000https://goo.gl/IWm2rM

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776


EmoticonEmoticon